Saturday, June 4, 2016

KAPOLDA LAMPUNG MELANTIK 3.965 SATGAS NARKOBA

LAMPUNG TIMUR. Sukadana, - Brigjen Ike Edwin selaku Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Lampung pada Jumat, 4/6 jam 10:00 WIB melantik sebanyak 3. 965 anggota satuan petugas (Satgas) anti narkoba se - Kabupaten Lampung Timur. Pelantikan dilaksanakan di halaman Markas Kepolisian Resort (Mapolres) Lampung Timur. Acara tersebut dihadiri oleh Kapolda Lampung, Ketua Dewan Pimpinan Pusat Gerakan Anti Narkoba (DPP GRANAT) K.R.H, Henry Yosodiningrat, Bupati Lamtim Chusnunia Chalim, Kapolres Lamtim AKBP Juni Duarsah, SIK, Forkopimda Lamtim, Kepala SKPD Lamtim tertentu, Camat, Kapolsek dan Kepala Desa se-Kabupaten Lampung Timur.
Pada kesempatan itu Bupati Lamtim menyampaikan dukungannya kepada seluruh satgas narkoba Lamtim dalam upaya pemberantasan narkoba yang berada dalam wilayah kabupaten Lamtim, sekaligus pengukuhan dengan yang tertuang dalam fakta integritas dilanjutkan dengan  penyematan PIN kepada para Camat sebagai ketua tim satgas narkoba di Kecamatan masing - masing. "Apabila PNS lampung timur kedapatan menggunakan narkoba maka akan dilakukan tindakan tegas sesuai aturan hukum,"kata Bupati.
Kemudian, Kapolda Lampung menyampaikan ucapan terima kasih atas partisipasi atau peran serta masyarakat lampung timur dalam rangka pemberantasan narkoba. "Saya merasa bangga karena pelantikan satgas narkoba Lamtim kali ini merupakan yang paling baik dan rapi, mari kita lawan narkoba tanpa pandang bulu siapapun pelakunya apakah oknum dari kepolisian.Maka saya akan berikan hadiah jika dapat menangkap dan menaikkan pangkat bagi anggota kepolisian,"tegas Kapolda.
Selanjutnya Kapolda Lampung melakukan pemukulan gong sebagai tanda peresmian atas pelantikan satgas anti narkoba Lampung Timur. (rk)

No comments:

Post a Comment